Sabtu, 22 Oktober 2016

Resep donat enak bro

Donat yaitu makanan yang telah tak asing lagi di telinga kita. Berupa bulat serta memiliki lubang di dalam sepintas berupa cincin adalah ciri khas dari makanan ini. Donat biasanya memiliki bahan basic tepung terigu saja, tetapi ada pula yang memberi macam lain dengan memberikan kentang pada adonannya.
Resep donat enak bro

Resep Donat Kentang Praktis - Bila kita tengah dalam kondisi lapar tetapi belum masuk saat jam makan, jadi umumnya mesti di selingi dengan menyantap kue maupun makanan ringan. Sebagai pelepas rasa lapar meskipun sebentar jadi mesti senantiasa disediakan kapanpun kue itu. Kesempatan ini ada satu diantara kue yang telah melegenda yakni kue donat enak yang dapat kita buat di rumah.

Mengenai yang perlu disediakan apa sajakah peralatan bahan :
Bahan donat kentang

gula pasir sejumlah 1 ons
tepung terigu sejumlah 1/2 kg, berprotein tinggi
air bersih sejumlah 100ml
garam seperlunya (sekitaran 1/2 sdt)
ragi instan sejumlah 1 sachet
susu bubuk sejumlah 50 gram
kentang sejumlah 1/4 kg, kupas serta kukus, lantas haluskan dengan blender
kuning telur sejumlah 4 btr
seires atau gula halus untuk taburan
mentega sejumlah 75 gram

Alangkah mengasyikkan sekali bila kita dapat sukses memasak kue donat ala kita sendiri terlebih bila rasa-rasanya itu enak sesuai sama yang kita kehendaki donatnya. Tak ada kelirunya untuk coba sepanjang kita ada panduan membuatnya yang benar. Seandainya mempersiapkan semuanya bahan resep donat kentang selengkap komplitnya jangan pernah ada ketinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar