Sabtu, 22 Oktober 2016

Kue Lumpur Enak bos

Resep Kue Lumpur yang tradisional memanglah masihlah menempel dihati beberapa penggemarnya, terlebih saya admin tersedap. Lantaran kue ini begitu lembut serta legit waktu dimulut, terlebih bila rasa manisnya itu cocok serta tak buat eneg jadi bakal ketagihan untuk mengkonsumsinya.

Resep langkah bikin kue lumpur kentang - Kue lumpur adalah satu diantara kue dengan bahan basic santan, tepung terigu, kentang serta telur, di mana kue yang satu ini begitu disukai banyaknya orang. Tak tahu kenapa, saya tidaklah terlalu sukai dengan kue ini.

Dahulu, saat saat duduk di bangku SMK, seperti umum saya serta rekan-rekan menuju kantin untuk isi perut kami. Di sana ada banyak makanan seperti kue lumpur, cireng, donat kentang, roti bakar, serta lain sebagainya. Rekan-rekan saya banyak yang beli kue lumpur, namun saya jadi beli roti bakar isi coklat. Hehehe, selera tiap-tiap orang kan tidak sama.

Pada kue lumpur yang membuatnya enak lantaran ada kentangnya, namun bila anda tak sukai jadi mungkin buat tanpa ada kentang. Mengenai seandainya dengan kentang jadi semakin lebih enak di berikan susu maupun macam yang lain. Umumnya juga sama dengan ada kismis dibagian atasnya sebagai membuat cantik penampilan kuenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar